Angkot Tabrak Tiang Listrik, Lima Orang Dilarikan ke Rumah Sa

Posted on 699 views

DepokNews–Satu unit Angkutan Kota D 03 trayek Depok-Parung pada Selasa (16/1) malam menabrak tiang listrik di jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas tepatnya di seberang pintu masuk perumahan Depok Jaya Agung.

Salah satu warga Kusmawaran kepada wartawan mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 21:50 angkot D.03 yang dikendarai Firdaus melaju dari arah Parung Bingung.

Saat mendekati pintu masuk perumahan Depok Jaya Agung Jalan Raya Sawamgan sopir angkot berplat nomor B 1044 UN mendahului sebuah truk.

Setibanya di lokasi dari arah Mampang  melaju sepeda motor yang dikendarai dua pemuda.

Karena jarak antara motor angkot sudah terlalu dekat, bagian belakang motor tersenggol oleh angkot, Firdaus supir angkot banting setir ke arah kanan dan menabrak tiang listrik, hingga bagian depan angkot ringsek.

Atas kejadian ini sopir angkot D-03 Firdaus warga Pengasinan, Kecamatan Sukmajaya menderita luka di bagian kaki akibat tergencet body angkot dan tiang listrik.

Sementara dua penumpang yang saat itu berada di dalam angkot Nurliah  menderita luka robek dibagian kening kanan atas akibat benturan dan penumpang lainnya Andri (30) menderita luka patah tulang kaki kiri dan tangan kanan akibat terhempas dari angkot.

“Kalau kita lihat di lokasi penumpang lainnya menderita luka memar dan lecet dilarikan ke ke RS Bhakti Yudha untuk mendapatkan penanganan medis”katanya.

Sementara dua pengendara bermotor
dibawa ke RS Asyifa, Parung Bingung, Kecamatan Pancoran Mas dengan total korban sekitar lima orang.

Kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas di lokasi kejadian menjadi macet di dua arahnya.

Saat ini kasusnya ditangani Laka Lantas Polresta Depok.

“Ya memang ada kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan angkot dan sepeda motor kasusnya sedang kita tangani”kata Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto.