DepokNews–Diduga mengendarai angkot dengan cara ugal-ugalan angkutan kota D-04 menseruduk bikers yang dikendarai oleh seorang perempuan di Jalan Nusantara, depan Masjid Marhamah, Kecamatan Beji pada Kamis (1/8).

Kasatlantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan korban Fitriah, 37, warga Jalan Rawamaya 1 RT.08/14, Beji, Kota Depok, menjadi korban tabrak lari saat ditabrak oleh angkot D04 Parung- Terminal Depok.

Korban tengah mengendarai sepeda motor Vario Biru B 6066 BWC dengan memboncengi dua anaknya Riski Putra Mahardhika dan Raihan Tri Agung.

Pengendara angkot dari berlawanan arah ugal-ugalan lalu menyenggol sepeda motor korban hingga terjatuh.

Akibat peristiwa itu lanjut Kompol Sutomo kedua anaknya tidak mengalami luka serius hanya lecet-lecet saja, namun pengendara motor Fitriah harus dirawat intensif akibat luka serius di wajah.

Korban Fitriah luka serius di bagian wajah sobek, didampingi anggota Polantas Polsek Beji korban dibawa ke RS GPI Beji untuk mendapatkan pertolongan medis.

Berdasarkan hasil pencarian petugas yang yang ada di lapangan, tidak lama selepas dari kejadian pelaku penabrak dilakukan oleh sopir angkot berhasil diamankan.

“Sopir angkot yang menabrak berhasil diamankan oleh petugas kami dari Polsek Beji”,katanya.

Kini pelaku diperiksa itensif dimintai keterangan petugas polantas sebelum diserahkan ke penyidik unit laka lantas,

“Selain pengemudi juga mobil angkot telah kita tahan di Polsek Beji”katanya.