Anggota TNI Polri, warga foto bersama saat melaksanakan jalan setapak

Anggota Koramil 07 Limo Bangun Jalan Setapak Meruyung ke Limo

Posted on 901 views

DepokNews–Anggota Koramil 07 Limo Kota Depok melaksanakan manunggal dengan rakyat dengan membangun jalan setapak di  di Kelurahan Meruyung. Kecamatan Limo Kota Depok.

Danramil Limo Kapten Arh Ema Suherman kepada wartawan Selasa (10/4) mengatakan kedekatan dengan masyarakat di wilayah binaannya merupakan hukum wajib dalam pelaksanaan pembinaan teritorial.

Dimana membantu kesulitan masyarakat sehingga mampu menunjukkan bahwa TNI Manunggal dengan rakyat adalah merupakan dambaan setiap prajurit TNI AD yang bertugas di Komando kewilayahan.

“Dari keinginan inilah kami Koramil 07/Limo mengajak masyarakat dan perangkat desa lain untuk melaksanakan karya bakti membuat jalan setapak di wilayah Meruyung”katanya.

Dia mengatakan pembuatan jalan setapak ini mempunyai tujuan untuk mempermudah dan memperlancar tranportasi dari Desa Meruyung menuju ke wilayah lain di Kecamatan Limo.

Danramil juga menjelaskan bahwa karya bakti ini diikuti oleh tiga pilar dan seluruh masyarakat Meruyung.

“Kami sebagai Tiga Pilar yang selalu ada untuk warganya, harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong”katanya.

Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian tiga pilar dalam membangun Desa Meruyung.

Kehadiran tiga pilar memberikan semangat masyarakat untuk bergotong menyelesaikan pengecoran jalan setapak.

Dengan melibatkan sekira 80 orang dari Koramil 07/Limo, anggota Polsek Limo, anggota Menwa dan masyarakat Kelurahan Meruyung. Kecamatan Limo Kota Depok diharapkan jalan ini akan cepat diselesaikan.

Ketua RW. H. Ali mewakili warga, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Koramil Limo yang mau membantu dalam pembuatan jalan setapak untuk penghubung, mudah mudahan jalan yang telah di buat ini dapat mempermudah masyarakat untuk melaksanakan kegiatan.