Suasana ceria anggota DPRD Jabar, Komite Sekolah, Kepala Sekolah dan para Taruna/taruni SMKN 4 Depok (12/2)

Anggota Komisi V DPRD Jabar dan Calon PAW Ir.H.Imam Budi Hartono Anjangsana ke SMKN 4 Depok

Posted on 259 views

DepokNews–Anggota Komisi V DPRD Propinsi Jawa Barat Ir H. Abdul Hadi Wijaya, MSc dan calon pengganti antar waktu (PAW) Ir.H.Imam Budi Hartono anjangsana ke SMKN 4 Kota Depok yang mengkhususkan pendidikan jurusan bidang penerbangan. Anjangsana atau kunjungan ke SMKN 4 Depok yang beralamat di Jalan Kramat 3 No.16 Ciherang-SukataniTapos-Depok tersebut dilakukan pada, Senin (12/2/2018).

Kepala SMKN 4 Depok memberikan sambutan selamat datang kepada Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Ir H. Abdul Hadi Wijaya, MSc., didampingi Calon pengganti antar waktu Anggota DPRD Jabar asal Depok, Ir.Imam Budi Hartono.

Kunjungan tersebut untuk memenuhi undangan SMKN 4 Depok pada Komisi V DPRD Propinsi Jawa Barat. Kehadiran Anggota Komisi V DPRD Jabar dan calon PAW Ir.H.Imam Budi Hartono yang nantinya akan dilantik sebagai anggota DPRD Jabar untuk daerah pemilihan Depok – Bekasi diterima hangat keluarga besar SMKN 4 Depok.

Setelah menyaksikan secara langsung SMKN 4 Depok dan berdialog dengan Kepala sekolah serta para guru H. Abdul Hadi Wijaya merasa terkesan dan bangga terhadap SMKN 4 Depok.

“Kesan pertama, keren! Saya saksikan para taruna dan taruni dengan tampilan fisik yang tegap, badan yang slim-fit serta tingkat disiplin yang tinggi,” kata H. Abdul Hadi Wijaya.

Menurut H. Abdul Hadi Wijaya, SMKN 4 Depok mempunyai visi yang tinggi. “Walaupun baru tiga tahun dan bermodalkan sarana-prasarana yang serba terbatas, para taruna sangat ditunggu untuk bisa praktek kerja di berbagai institusi nasional,” tambah H. Abdul Hadi Wijaya.

H. Abdul Hadi Wijaya juga menjelaskan, dirinya mendapat amanah dari pihak SMKN 4 Depok untuk bisa mengkomunikasikan SMKN 4 Depok dengan Pemerintah Propinsi Jawa Barat supaya Pemerintah Propinsi bisa memberikan bantuan sarana dan prasarana demi kemajuan para siswa.

H. Abdul Hadi Wijaya merasa optimis kelak akan lahir SDM-SDM yang unggul dibidang penerbangan dari SMKN 4 Depok.

“Untuk para taruna dan taruni, saya yakin bahwa suatu saat akan lahir pimpinan puncak perusahaan di bidang penerbangan dari kalian. Juga doa khusus, agar kalian segera diserap oleh para penyedia lapangan kerja di sektor penerbangan… Kuncinya: disiplin, jaga akhlaq dan rajin menabung. Inga-inga…!!,” pesan H. Abdul Hadi Wijaya kepada para siswa.

Apresiasi dan bangga atas keberadaan SMKN 4 Depok ini juga disampaikan H.Imam Budi Hartono yang tidak lama lagi bakal dilantik sebagai anggota DPRD Jabar.

“SMKN 4 penerbangan kota Depok mempunyai posisi yang bagus di zaman now ini karena di seluruh indonesia banyak sekali dibangun bandara-bandara baru seperti di Jawa Barat rencana 2018 ini akan diresmikan pengoperasian bandara Internasional jawa barat di Majalengka,” kata H.Imam Budi Hartono.

Dikatakan H.Imam Budi Hartono, banyak sekali warga Depok yang berminat menyekolahkan anaknya di SMKN 4, sehingga Pemerintah Kota Depok perlu membangun akses traspostasi yang mudah menuju SMKN 4 Depok karena lokasinya yang jauh untuk warga yang tinggal di Depok bagian barat dan utara.Ir. Imam Budi Hartono

“Untuk anak-anak kita yang tinggal di wilayah Sawangan, Bojongsari, Cinere, Limo dan Panmas sangat jauh sehingga sedikit dari wilayah tersebut yang bersekolah disana, untuk itu perlu dibangun sarana transportasi yang mudah dan murah,” pungkas Ir. Imam Budi Hartono.

Ir. Imam Budi Hartono akan menjadi PAW menggantikan Nur Supriyanto di Komisi IV DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil Kota Depok-Kota Bekasi