DepokNews- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Rizky Apriwijaya memberikan bantuan 50 paket sembako, bagi anggota dan pengurus PWI Depok.

Bertempat di Kantor PWI Depok, Jalan Melati Raya, Depok Jaya, Pancoran Mas, yang langsung diterima Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah.

Dalam kunjungannya tersebut, Rizky Apriwijaya berharap bantuan yang diberikannya dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19, khususnya para wartawan yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ujar Rizky Apriwijaya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah sangat mengapresiasi niat baik Aleg DPRD Jabar dari Partai Gerindra tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi niat baik bapak Rizky Apriwijaya memberikan 50 paket sembako kepada PWI Kota Depok, semoga kami bisa terus bersinergi dengan beliau,” tutur Rusdy.

Selama masa pandemi Covid-19, selaku wakil rakyat, Rizky Apriwijaya dan tim tidak ada henti-hentinya menjalankan program kemanusian berupa pemberian paket sembako untuk masyarakat di Kota Depok dan Kota Bekasi.