DepokNews–Sesuai dengan instruksi dari Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Salim, bahwa seluruh anggota PKS harus membantu masyarakat di sekitarnya yang terdampak pandemi Covid-19.

Instruksi ini menjadi gerakan nasional seluruh Indonesia dengan tajuk 1,7 juta paket sembako Covid-19. Gerakan ini juga dalam rangka memperingati Hari k
Kemerdekan Republik Indonesia.

Untuk menindaklanjuti intruksi tersebut DPC PKS Sukmajaya pada Senin (16/8/2021) langsung membuat gebrakan dengan menebar ratusan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid di wilayah Kecamatan Sukmajaya.

Langkah cepat DPC Sukmajaya ini mendapat apresiasi Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Iin Nur Fatinah yang hadir saat penyaluran sembako tersebut kepada masyarakat.

“Partai kami, Partai keadilan Sejahtera memiliki visi yang cukup dan sangat nasionalis ini menjadi partai islam rahmatan lil alamin dan terdepan dalam melayani rakyat negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Iin Nur Fatinah memberikan apresiasi kepada para kader PKS yang telah melaksanakan program yang bertajuk 1,7 juta paket sembako Covid-19, seperti yang telah dilakukan DPC PKS Sukmajaya.

““Semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas kerja keras para kader PKS Kecamatan Sukmajaya dalam membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial,” kata Iin Nur Fatinah.