DepokNews – Tiga keluarga di RT. 04/16 Kelurahan/ Pancoran Mas, Kota Depok mendapat dukungan moril dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Imam Musanto.

Imam mengunjungi ketiga keluarga yang merupakan korban kebakaran itu beserta istri dan timnya pada Sabtu, (3/3/2021).

Imam menjelaskan, kedatangannya kerumah tiga korban kebakaran tersebut adalah salah satu upaya memberikan dukungan moril agar keluarga korban tabah dalam menerima cobaan.

Imam juga menyebut dirinya merasa berkewajiban hadir mengingat lokasi korban merupakan daerah pemilihan dirinya pada kontestasi Pileg 2019, yaitu Pancoran Mas.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa meski kerugian ditaksir mencapai hampir Rp.500 juta, karena yang hangus tiga pintu kontarakan,” kata Imam kepada depoknews.id.

Imam sedikit menerangkan, kebakaran melanda 3 unit kontrakan pada Kamis, 1 Maret 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Pada kunjungan tersebut, Imam Musanto memberikan bahan pangan pokok kepada keluarga korban, bekerjasama dengan Zakat Sukses.

Lebih lanjut Imam mengimbau, ditengah cuaca yang tidak menentu, masyarakat diharapkan lebih waspada terhadap berbagai macam kemungkinan.

“Kita tahu ya, beberapa waktu lalu udara cukup panas, itu bisa berpengaruh terhadap kendala seperti pada listrik. Jadi saya harap semua hati-hati,” pungkasnya.

Dia imbau kpd masy, karena beberapa waktu lalu cuaca oanas, makanya wadpada.