DepokNews- Kamis (16/1/2020) Kelurahan Bojong Pondok Terong mengadakan kegiatan Musyawarah Kegiatan Pembangunan (Murenbang) yg ditempatkan di aula kelurahan Bojong Pondok Terong. Dalam kegiatan tersebut hadir beberapa anggota DPRD Kota Depok, salah satu diantara nya adalah Habib Syarif Gasim bin Husin Al Attas anggota DPRD Kota Depok dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Beliau hadir untuk memenuhi undangan dari pihak kelurahan sekaligus ingin mengetahui langsung usulan usulan kegiatan dan pembangunan dari masyarakat, khususnya masyarajat di kelurahan Bojong Pondok Terong Kecamatan Cipayung Kota Depok.

Selain beberapa anggota DPRD yang hadir, dalam kegiatan Musrenbang kelurahan Bojong Pondok Terong ini juga dihadiri oleh Kepala Kecamatan Cipayung, Kepala Kelurahan Bojong Pondok Terong, Perwakilan Bapeda Kota Depok, Ketua LPM Kel. Bojong Pondok Terong, Babinsa, Binmaspol, penggerak PKK, para ketua RT dan RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para penggiat lingkungan di Kelurahan Bojong Pondok Terong.

Dalam kesempatan berbicara, Habib Syarif Gasim menyampaikan harapannya agar pembangunan dan kegiatan di kelurahan Bojong Pondok Terong benar benar dirasakan manfaat nya oleh masyarakat dan tepat sasaran, salah satu nya adalah Program Rehabilitasi rumah tak layak huni (RTLH) bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Saya berharap para ketua RT dan RW benar benar mendata masyarakatnya yang membutuhkan program RTLH, agar program ini tepat sasaran” ujar Habib Syarif Gasim.

Sebagai anggota dewan, Habib Syarif Gasim ingin kehadirannya bermanfaat bagi masyarakat banyak. Selain itu Habib Syarif Gasim juga berjanji, akan membuka informasi selebar-lebarnya kepada masyarakat, khususnya para pengurus RT dan RW terkait usulan usulan apa saja yang nanti disetujui dan direalisasikan oleh pemerintah kota Depok.

(Husnaini/Wandi ibnu tarmudin/Eman Sulaeman)