DepokNews–Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Ustadzah Nur Azizah Tamhid akan memperjuangkan agar di Kota Depok ada Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN), yang hingga saat ini belum ada satupun sekolah MAN di Kota Depok. Keberadaan sekolah MAN sudah sejak lama dinantikan masyarakat Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan Ustadzah Nur Azizah Tamhid saat bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan BPH DPD PKS Kota Depok, di Kantor DPD PKS Depok, Rabu (16/10/2019).

“Saya diberi amanah oleh DPP PKS untuk duduk di komisi delapan, yang terkait dengan agama, sosial dan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Kami akan memperjuangkan agar Depok punya sekolah MAN, ini demi kemajuan Kota Depok,” kata Ustadzah Nur Azizah.

Selain itu kata Ustazah Nur Azizah, hal lain yang akan diperjuangkan adalah memberikan apresiasi kepada para perempuan yang punya pendidikan tinggi namun konsen mengurus rumah tangga supaya lebih fokus dalam mendidik anak-anaknya. sedangkan bentuk apresiasinya masih akan dirumuskan jika program ini nanti bisa disetujuhi oleh pemerintah pusat.

Kunjungan Ustadzah Nur Azizah ini mendapat apresiasi dari segenap pengurus DPD PKS Kota Depok. Turut menerima kunjungan ini selain ketua DPD Hafid Nasir, juga skretaris DPD yang juga Ketua DPRD Kota Depok H TM Yusuf Syahputra, Ketua Fraksi PKS DPRD Depok Sri Utami, anggota DPRD Kota Depok yang juga bakal calon Walikota, T. Farida Damayanti serta Bendahara DPD, Adriana Wira Santana.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nur Azizah sebagai anggota DPR RI yang telah berinisiasi membangun komunikasi dan koordinasi dengan struktur DPD PKS Kota Depok, karena memang tidak bisa dinafikan banyak urusan-urusan ditingkat kota yang perlu dikomunikasikan kepada anggota DPR RI, misalnya masalah jaminan kesehatan nasional, ini kan program nasional tetapi secara eksekutor juga dilakukan di tingkat kota dan tentu masih banyak hal lainnya,” kata T. Farida Damayanti.