DepokNews–Anggota Komisi D DPRD Kota Depok Rezky M Noor memberikan bantuan logistik kepada warga yang isolasi mandiri di rumahnya di kawasan Beji.

Rezky M Noor kepada wartawan mengataka pihaknya bergerak secara masif untuk menghimpun data warga yang terdampak COVID-19.

Adapun data tersebut diperoleh data pemerintahan dan relawannya guna mendapatkan informasi yang akurat.

Dia mengatakan pihaknya telah bergerak sejak bulan Agustus.

Ketika mendengar adanya kasus positif dan ada yang melakukan isolasi mandiri, timnya langsung turun ke lapangan.

Kedatangannya bersama tim relawannya
ini untuk memberikan dukungan dan bantuan langsung berupa sembako serta , serta perlengkapan sehari-hari.

Dirinya juga menegaskan, untuk kepedulian bersama dalam melawan Covid 19 harus di lakukan dengan penuh ikhlas dan juga erat antar sesama.

“Ini tentang kemanusiaan, mereka sama seperti saya rakyat, sudah tugas kami seperti in,”katanya.

“Mereka ini melakukan isolasi total. Kita tak boleh hanya sekedar melihat-lihat saja. akan tetapi memberikan bantuan mereka yang melakukan isolasi mandiri,”katanya.

Selain itu, kedatangannya juga untuk memberikan dukungan secara moral kepada para keluarga yang tengah melakukan isolasi mandiri.

“Saya harap Pemerintah memperhatikan mereka yang melakukan isolasi mandiri. Khususnya kebutuhan pokok sehari-hari. Mereka tidak ada lagi yang bekerja dan diminta untuk tinggal di rumah,”katanya.

Salah satu warga berinsial Y yang melakukan isolasi mandiri mengatakan, bantuan sembako dari tersebut cukup membantu keluarganya selama menjalani isolasi mandiri.

“Kami bersyukur lantaran banyak yang peduli kepada kami, salah satunya anggota DPRD Kota Depok Rezky M Noor bersama timnya memberikan bantuan,”katanya.