Anggota Brimob Kelapa Dua Depok di Tusuk Orang Tak Dikenal

Posted on 603 views

DepokNews–Seorang anggota Intel Brimob Kelapa Dua, Kota Depok Bripka Marhum Prencje, pada Kamis (11/5) malam dikabarkan meninggal  usai ditusuk oleh Orang Yang Tidak Dikenal di Halaman Markas Komando Brimob.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian sekitar pukul 23.00 Wib, korban keluar mako Brimob dengan tujuan pengamanan di depan RS  Bhayangkara di Jalan Komjen M Jasin, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimamggis yang tidak jauh dari Mako Brimob.

Saat di depan halaman Rumah Sakit Bhayangkara korban melihat seorang pria dengan gerak – gerik yang mencurigakan.

Melihat itu, korban langsung menghampiri  dan menanyakan maksudnya.  Tidak  penjelasan apapun dari OTK, korban langsung menghubungi anggota lainnya Briptu Mato dan Briptu Gruisce.

Setelah beberapa menit kemudian teman dari korban datang dan selanjutnya orang tersebut langsung diamankan ke Kantor Sat Intel Kor Brimob menggunakan motor.

Sesampainya di Kantor Sat Intel Kor Brimob (tepatnya di parkiran) OTK tersebut langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban.

Mendengar adanya teriakan dari korban minta tolong Briptu Mato dan Briptu Grusce yang bersama korban langsung mengeluarkan senjata dan menembaki OTK tersebut yang mengenai Dada sebelah kanan hingga OTK tersebut terjatuh dan meninggal ditempat.

Melihat korban terjatuh anggota Intelmob lainnya langsung melarikan Korban ke RS. bhayangkara Brimob untuk diselamatkan, namun sesampainya di RS. Bhayangkara korban dinyatakan Meninggal Dunia.

Identitas OTK atas nama TS  (23), mahasiswa, alamat  kampung Buniara, Rt. 22/Rw. 04, Desa. Buniara, Tanjung Siang, Propinsi Jawa Barat.

Letusan senjata api terdengar di kalangan masyarakat yang rumahnya berada di sekitar Komplek Brimob, Kepala Dua.

Sementara itu pihak Polresta Depok akan memberikan keterangan kasus kejadian tersebut.