Aneka Lomba dan Doorprize di HUT Depok ke-28 di Kelurahan Sukmajaya

Posted on

DepokNews- Dalam rangka menyambut HUT Kota Depok ke-18 pada 27 April 2107 mendatang, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya yang akan menggelar aneka lomba dan doorprize untuk menghibur warga sekitar.

Lurah Sukmajaya Achmad Munandar mengatakan bahwa HUT di kelurahannya akan dimeriahkan dengan lomba getek, lomba bulutangkis, lomba futsal, lomba marawis, lomba menyanyikan lagu wajib dan mars PKK, serta lomba pembuatan nasi tumpeng.

“Puncaknya adalah pada tanggal 6 Mei nanti, kita akan mengadakan gerak jalan dan doorprize bagi warga yang beruntung,” ujar Achmad.

Dirinya mengatakan bahwa saat ini sudah ada beberapa lomba yang tengah berlangsung, diantaranya adalah lomba futsal dan juga bulutangkis yang sudah memasuki babak penyisihan. Sementara untuk lomba pembuatan tumpeng akan dilaksanakan tanggal 29 nanti dan diberikan syarat tidak boleh lebih dari 200 ribu untuk biaya pembelian bahannya.

“Dari 200 ribu itu, kita lihat siapa yang paling enak dan tampilannya menarik,” ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, karang taruna keluarahan menjadi panitianya dan tentunya didukung oleh semua warga baik itu PKK kelurahan ataupun stake holder lainnya.

“Semua berpartisipasi dan diharapkan semua warga juga dapat larut dalam perayaan HUT ini,” tutupnya.(mia)