Anda Cari Pekerjaan, Hadirlah Pada Bursa Kerja Di Dmall Depok

Posted on

DepokNews — Bursa kerja sebagai media untuk mengangkat derajat seseorang. Karena itu, Pemerintah Kota Depok selalu mendorong dan memotivasi untuk memperbanyak media dan sarana dalam menyediakan dan membantu warga produktif yang belum memiliki pekerjaan. Hal tersebut dilakukan melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, salah satunya dengan menggelar bursa kerja.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok Diah Sadiah menginformasikan bursa kerja berlangsung selama dua hari, 9-10 Mei 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai 2 Dmall, Jl Raya Margonda No 88, Depok, Jam 10-16 wib. Bursa kerja terbuka untuk umum dan gratis, untuk semua lulusan, mulai dari SMA sederajat sampai dengan sarjana, baik yang baru lulus atau berpengalaman.

Diah melanjutkan, bursa kerja menawarkan ribuan lowongan dan menghadirkan 52 stand Perusahaan. “Disini para pencari kerja bisa bertemu langsung dengan HRD perusahannya. Tak hanya itu, selama dua hari ini para pencaker bisa membuat kartu AK1/kartu kuning secara gratis. Semoga para pencari kerja semakin termotivasi untuk mencari pekerjaan dan cepat mendapat pekerjaan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Depok Mohammad Idris berharap para pencari kerja akan mendapat pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kompetensi yang dimiliki. Begitu juga dengan perusahaan yang akan memperoleh tenaga kerja yang profesional, berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

“Semoga bursa kerja ini bisa menjadi salah satu solusi nyata dalam mengurangi angka pengangguran, khususnya di Kota Depok, yang pada akhirnya akan mengurangi angka pengangguran secara nasional. Jadikan bursa kerja ini sebagai sebuah peluang dan tantangan mentalitas untuk mengantarkan pada sebuah posisi yang lebih baik,” tutur Pemimpin Kota Depok saat membuka bursa kerja, Selasa (09/05/17).