Anak Mengaku Rifky Berada di Polsek Sawangan

DepokNews–Seorang anak laki-laki yang mengaku bernama Rifky Muhamad Alfarozi,(10) hilang ditemukan seorang warga di daerah Jakarta.

Setelah diantarkan berusaha mencari keluarga di Depok namun tidak ketemu.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo kepada kepada wartawan mengatakan
anak laki-laki yang hilang itu yaitu Rifky Muhamad Alfarozi,10, tidak berhasil menemukan tempat tinggal orang tuanya di daerah Kelurahan Bojongsari.

Proses pencarian dibantu langsung oleh anggota Polsek Sawangan setelah mendapatkan serahan dari warga masyarakat yang menemukan korban.

“Informasi yang masuk ke kami anak ini Rifki pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara motor di daerah Pulo Gadung, Jakarta Timur. Pengakuan si anak tinggal di daerah Bojongsari, setelah dicari alamat tidak ditemukan,”ujarnya.

Keberadaan anak laki-laki ini sudah sehari di Polsek Sawangan. Rencana akan dibawa ke Dinas Sosial Kota Depok.

“Ya jika memang masih belum ditemukan tempat tinggalnya di Bojongsari, secepatnya anak tersebut akan kita bawa ke Dinas Sosial Kota Depok,”katanya.

Adapaun ciri-ciri anak yaitu kulit sawo matang, kaos hitam bertuliskan ‘Control’, mengenakan celana pendek hitamĀ  dan pengakuan anak kalau bapaknya bernama Agus Setyawan bekerja sebagai servis AC.

“Bagi siapa yang mengetahui ciri-ciri anak tersebut, atau ada sanak keluarga yang hilang bisa melapor ke kami diĀ  Polsek Sawangan Depok”katanya.