Raffa Ismail Fahrezi (9) bocah yang menjadi korban pelemparan batu.

Anak Kecil  Ini Jadi Korban Pelemparan Batu Conblock 

Posted on 2,469 views

DepokNews–Wajah Rafa Ismail Fahrezi (9) hancur dan mengalami patah rahang usai ditimpuk batu conblok saat melintas di Jalan Juanda sekitar tanjakan depan penjualan pohon pada Jumat (15/6) malam

Rafa hingga saat ini masih mendapatkan perawatan Intensif di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur.

Hendy Permana orang tua korban kepada wartawan pada Selasa (19/6) mengatakan kejadian pada Jumat (15/6) malam dimana saat itu dirinya istri Fitri A Kurniasih dan putranya Rafa Ismail Fahrezi melintas di Jl Juanda menggunakan motor Vario B 6227 ZIA arah mau Ke Margonda Depok.

“Saya melihat sebelah kiri kami ada seorang laki-laki berjalan kaki seorang diri dengan ciri-ciri perawakan sedang usia sekitar 43 tahunan”katanya.

Tiba-tiba orang tersebut mengambil batu conblock utuh dipinggir jalan Juanda dan langsung dilemparkan ke arahnya  sambil berlari dari arah samping lalu mengenai tangan kiri saya lalu kemudian mengenai muka Rafa Ismail Fahrezi.

Saat melintas dengan kecepatan tidak kencang, biasa saja. Pas lagi arah Margonda tiba-tiba ada yang melempar batu konblok ke arah suami.

“Awalnya suami mengira cuma tangannya doang yang kena, ternyata anak saya juga. Dia yang paling parah,” katanya.

Saat batu dilemparkan, Raffa duduk di bagian depan sepeda motor.

“Pas lagi jalan anak saya bilang sakit, pas saya lihat darahnya sudah mengucur banyak. Kita semua panik, cuma ada satu orang bapak-bapak yang menolong,” katanya

Fitri mengatakan, dia dan suaminya tak sempat melihat siapa pelaku pelempar batu itu. Sebab mereka saat itu berusaha melarikan Raffa ke rumah sakit.

“Kita cuma fokus sama anak. Saya langsung bawa ke rumah sakit. Yang parah hidungnya, ini lagi operasi. Selain hidung rahang, pipi dan giginya juga kena,” kata Fitri.

Akibat kejadian itu anaknya Rafa mengakibatkan pendarahan dari hidung, mulut selanjutnya langsung dibawa ke Rumah Sakit di Margonda sesampainya di Rumah Sakit dokternya banyak yg sedang cuti maka dirujuk ke RS Polri Kramat Jati sekitar jam 02.00.

“Saya sampai di RS Polri dan langsung diberikan Pertolongan di IGD selanjutnya sekarang dalam perawatan di ICU B lantai 2″katanya.