DepokNews– – Salah satun bakal calon dari lima nama yang diusung oleh DPD PKS sebagai bakal calon Wali Kota Depok, Amri Yusra terus melakukan upaya untuk meraih dukungan dari masyarakat.

Salah satu yang dilakukan yaitu terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan mendatangi langsung.

“Belum lama ini saya menghadiri setiap kegiatan di masyarakat. Kemarin acara di Bedahan, saya hadir. Artinya saya ingin mensosialisasikan diri saya sebagai bakal calon yang diusung PKS, “pungkasnya saat dikonfirmasi. Kamis (19/9/2019).

Mantan Anggota DPRD 2004 – 2009 ini merasa terhormat ketika dirinya masuk di lima besar nama bakal calon Wali Kota Depok yang diusung oleh DPD PKS. Oleh karena itu kepercayaan itu akan dijaga dengan melakukan berbagai hal untuk meraih kepercayaan masyarakat.

“Saya ini sebenarnya bukan kader PKS aktif kaye dulu. Sekarang saya sebagai akademisi dan di Koni. Tapi dengan masuknya nama saya di lima besar itu tentunya saya sambut dengan baik dan saya akan terus melakukan ihtiar agar ada dukungan dari masyarakat dan partai,”pungkasnya.

Lanjutnya meski namanya masuk di lima besar bakal calon Wali Kota Depok, dirinya belum melakukan kunjungan beberapa tokoh di Kota Depok.

“Itu belum saya lakukan, saya hanya melakukan kunjungan ke masyarakat atau blusukan. Beda dengan pak Imam Budi Hartono yang sudah intens jalan,” ungkapnya.

Ditanya tentang kesiapan untul maju sebagai Calon Wali Kota Depok, Ia menegaskan bahwa dirinya siap mengabdi untuk Depok.

“Kalau PKS betul mengusung saya. Insa Allah siap dan sebagai warga Depok sudah saatnya berkontribusi membangun Depok yang lebih baik,” tuturnya.