Amri Yusra Kembali Pimpin KONI Depok

Posted on 12 views

DepokNews – Mari Yusra kembali pimpin KONI Depok periode 2016-2021, pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, Sabtu (18/2/2017). Amri terpilih secara aklamasi, dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Jabar Ahmad Saefudin.

Ahmad Saefudin mengatakan, dalam pemilihan Ketua KONI Depok sudah ditetapkan Amri Yusra yang terpilih. Diharapkan Amri dapat memimpin KONI Depok dan berbuah prestasi, apalagi jelang Porda Jabar nanti.

“Siapapun yang menang intinya adalah bagaimana memajukan dunia olahraga di Depok,” ujar Ahmad usai Musorkot.

Dalam Musorkot lanjutan ini, Agustinus ruval Amri dalam pemilihan Ketua KONI ini, mengundurkan diri. Namun disepakati, Agustinus akan masuk dalam kepengurusan nanti.

“Demi kemajuan olahraga di Depok saya memilih untuk mundur. Secara pribadi saya minta maaf kepada para pengcab yang telah mendukung saya. Saya ingin Depok masuk 10 besar  Porda Jabar,” kata Agustinus.

Sementara itu, Amri Yusra mengatakan sikap yang ditunjukkan Agustinus adalah sikap ksatria. Hal ini sebagai wujud kecintaannya terhadap olahraga. Jika ada vooting maka akan terjadi pemisahaan pendukung.

“Tentu ini bukan sesuatu yang mudah. Ini jiwa kstaria. Saya meminta Agustinus untuk duduk di kepengurusan yang saya pimpin nanti” ungkapnya.(mia)