AMPI Siap Pimpin KNPI

DepokNews — Pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kota Depok akan siap meramaikan pada pelaksanaan Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Depok pada April mendatang.

Ketua AMPI kota Depok Friansyah pada Rabu (29/3) mengatakan kader dan pengurus AMPI siap dicalonkan menjadi ketua KNPI Kota Depok tiga tahun mendatang.

“Kader dan pengurus AMPI Kota Depok siap maju, dicalonkan dan mencalonkan untuk merebut ketua KNPI Kota Depok pada kegiatan Musda yang rencananya akan digelar April mendatang,”katanya.

Menurut dia, kader dan pengurus AMPI kota Depok dinilai sudah layak memimpin KNPI Depok dan siap membesarkan pergerakan KNPI itu sendiri.

Kepimpinan KNPI Kota Depok yang saat ini dipimpin oleh Dody Riyanto ini akan habis masa jabatannya pada Mei mendatang sehingga sebelum jabatan itu kosong maka akan dilaksanakan Musda KNPI Kota Depok.

Untuk melancarkan kegiatan Musda ini maka kader dan pengurus AMPI akan berkomunikasi dengan 42 Organisasi Kepemudaan di Kota Depok.

“Kami akan berkonsolidasi dengan para pimpinan OKP dalam upaya merebut kursi KNPI Kota Depok pada Musda pada April mendatang,”katanya.