Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A. Rafiq menyerahkan SK Plt Ketua DPD AMPI Kota Depok kepada Friansyah.

AMPI Jabar Beri Mandat Friansyah Jadi Ketua Plt AMPI Depok

Posted on

DepokNews — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Jawa Barat menunjuk Friansyah sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD AMPI Kota Depok.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi A Rafiq kepada wartawan mengatakan DPD AMPI Provinsi Jawa Barat juga menunjuk Zhul Fikri sebagai sekretaris dan Lucky Kandau sebagai bendahara tim pelaksana tugas DPD AMPI Kota Depok

Surat keputusan (SK) pengangkatan Friansyah, Zhul Fikri dan Lucky Kandau diserahkan DPD AMPI Provinsi Jawa Barat melalui dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

Dikatakan dia, Friansyah diangkat sebagai Plt, karena masa kepengurusan DPD AMPI Kota Depok sudah berakhir pada 26 Oktober 2016 lalu, tapi sampai kini belum dilakukan pemilihan kepengurusan baru.

Pada periode yang lalu, Ketua DPD AMPI Kota Depok dipegang oleh Edy Rocha. Sedangkan Friansyah duduk sebagai wakil ketua satu dan Sekretarisnya Zulkifli, SHI.

“Penunjukan Friansyah, Zhul Fikri dan Lucky Kansau sebagai Plt Ketua, sekretaris dan bendahara DPD AMPI Kota Depok karena sudah satu tahun DPD AMPI Kota Depok vakum, karena masa kepengurusan sudah berakhir, ” katanya.

Dengan adanya SK Plt, Friansyah bersama Zhul Fikri bisa menjalankan organisasi kepemudaan itu dengan sah dan baik di Kota Depok ini.

Dalam SK itu, Friansyah diberi mandat untuk membentuk tim pelaksana tugas untuk membantu tugas-tugas Plt Ketua DPD AMPI Kota Depok.

Selain menjalankan roda organisasi. DPD AMPI Provinsi Jawa Barat juga menugaskan Plt Ketua DPD AMPI Kota Depok untuk mempersiapkan pelaksanaan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) AMPI Kota Depok untuk memilih dan menetapkan Ketua DPD AMPI Kota Depok yang definitif.

Sementara itu Friansyah kepada wartawan mengatakan dirinya siap menjalankan tugas sebagai ketua Plt DPD AMPI Kota Depok sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami sebagai anak muda yang pfofesional siap menjalankan tugas ini, diharapkan kedepannya bisa membesarkan nama besar AMPI Kota Depok”katanya.

Dia juga berharap kepada pengurus atau anggota AMPI lainnya untuk bekerjasama dalam membesarkan AMPI di Kota Depok ini.