DepokNews–Pemungutan suara Pilkada Depok 9 Desember 2020 telah usai dan saat ini memasuki tahap proses perhitungan suara di tingakt kecamatan atau PPK. Meski penghitungan suara tmasih dalam proses namun seperti yang banyak dilansir media, pasangan Idris Imam dinyatakan unggul oleh banyak lembaga hitung cepat maupun oleh tim suskes Idris Imam.

Untuk mengamankan suara Pilakda Depok yang merupakan amanah rakyat tersebut, tim Idris Imam, para relawan secara aktif turut memngawal proses perhitungan suara agar berlangsung aman dan lancar. Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS Ustadz Imam Musanto yang sampai turut bermalam di Kecamatan Pancoran Mas bersama Ketua DPC PKS Panmas dan BKO.

“Hasil Pilkada ini suara rakyat, harus kita jaga, kita amankan jangan sampai terjadi kecurangan dalam proses perhitungan. Satu suarapun pun jangan sampai salah rekap,” tegas Ustad Imam Musanto di Kecamatan Pancoran Mas, Kamis (10/12/2020).

Ustad Imam Musanto menghimbau kepada seluruh warga Depok untuk bersatu kemabali melupakan peerbedaan saat kampanye. “Mari seluruh waga Depok kita kembali bersatu untuk Kota Depok yang lebih maju,” pungkas Ustad Imam Musanto