DepokNews- Di bawah komando Ketua Komisi A DPRD Depok Fraksi Partai Gerindra, Hamzah, warga Cilodong-Tapos dukung pasangan Pradi-Afifah, dalam Pilkada Depok 2020.

Wakil rakyat Dapil Cilodong-Tapos tersebut mengatakan, keinginan warga adalah perubahan di Kota Depok. Sesuatu yang beda, yang mampu memajukan Depok menjadi Kota yang dapat melayani masyarakat. Pembangunan merata, tidak hanya Jalan Margonda dan jalan-jalan utama saja. Tetapi jalan di wilayah timur, khususnya Kecamatan Cilodong dan Tapos.

“Pradi-Afifah mampu meyakini masyarakat untuk mendukung dalam Pilkada Depok. Karena masyarakat sudah bosan dengan pola lama, yang tidak ada kemajuan. Mereka ingin sentuhan berbeda untuk wilayahnya, ” kata Hamzah usai giat Maulid Nabi Muhammad SAW, di kediamannya, Kelurahan Cimpaeun, Tapos, Kamis (29/10).

Keluhan warga kebanyakan soal kebutuhan mendasar, yakni pendidikan dan kesehatan. Warga ingin agar ada pelayanan yang memudahkan soal kesehatan, baik dari segi fisik maupun SDM-nya. Adanya sekolah negeri dan madrasah negeri diwilayahnya. Dan jika harus di swasta, perlu adanya bantuan dari Pemkot Depok.

“Segala aspirasi warga kita tampung, dan dijadikan evaluasi bagi saya selalu anggota DPRD Depok. Dan akan kami teruskan jika pasangan Pradi-Afifah menang nanti, ” Katanya.

Dalam acara tersebut pun dirinya mengajak warga untuk datang ke TPS pada 9 Desember mendatang. Jadikan pesta demokrasi ini berjalan kondusif, dan jangan ada perpecahan hanya karena berbeda pilihan.

“Warga Cilodong-Tapos harus guyub, kedepankan memilih dengan bijak. Agar silaturahmi terus berlangsung,” tutup Hamzah. (Mia)