DepokNews–Pihak Kepolisian Polresta Depok dan Kodim 0508 Kota Depok menurunkan sekitar 600 personil dalam kegiatan pengamanan debat calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada Senin (14/5) sore di Kampus UI.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto mengatakan, personel gabungan TNI-Polri ini akan membantu mengamankan debat calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

“Personel TNI-Polri ini nantinya akan ditempatkan dibeberapa titik, baik di dalam gedung Balairung, diluar, maupun disekitar kampus Universitas Indonesia,” katanya.

Dandim meminta, agar personelnya bekerja secara maksimal guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para kandidat yang akan berdebat.

“Saya minta untuk rekan-rekan anggota agar fokus dalam melakukan pengamanan. Berikanlah pengamanan kepada saudara-saudara kita yang akan melakukan dan menyaksikan debat nanti malam,” katanya.

Kapolresta Kota Depok Kombes Didik Sugiarto menambahkan pihaknya juga siap mengamankan pelaksanaan kegiatan debat calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

“Anggota kita sudah ditempatkan diposisi steategis di lokasi kegiatan”katanya.