Alumni SMU Mardi Yuana Depok ’95 Gelar Baksos

DepokNews –Silaturahmi para alumni banyak digunakan untuk kegiatan positif, terutama bakti sosial. Kali ini para alumni SMU Mardi Yuana Depok angkatan ’95 mengadakan bakti sosial ke Wisma Tuna Ganda Palsigunung di Jalan Raya Bogor, Pekayon, Cimanggis, Depok.

Ketua panitia Bayu Nugroho bersama panitia kecilnya dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan berhasil merangkul para alumni yang memang sudah tersebar di seluruh Indonesia bahkan hingga Luar Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam acara baksos yg bertemakan “show your love, show your Care” ini.

Keluarga Besar Alumni SMU Mardi Yuana Depok ’95 serahkan Bantuan kepada para penghuni Wisma Tuna Ganda Palsigunung Depok, 25 Februari 2017.

“Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Alumni MY ’95 kepada saudara kita yang memang membutuhkan. Semoga sumbangan ini bisa meringankan dan memberi semangat mereka,” ujar Bayu Nugroho.

Bayu juga berterimakasih kepada kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Alumni MY ’95 sehingga bisa bertemu dalam kebaikan, bersilaturahmi serta bakti sosial.

Dalam kesempatan itu, Keluarga Besar Alumni MY ’95 memberikan sumbangan berupa sembako (beras, gula, dll), pakaian layak pakai, serta sejumlah uang tunai.

Bayu juga berharap, kegiatan ini merupakan awal dari kegiatan yang dapat dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silahturahmi para alumnus SMU Mardi Yuana angkatan ’95.