Alumni IPB Nilai Kemajuan Kota Depok  Sudah Terasa Dalam Satu Tahun Kepemimpinan Idris Pradi

Posted on 5 views

DepokNews — Kepemimpinan Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Pradi Supriatna  (Idris-Pradi) genap satu tahun. Banyak  program yang sudah dan terus dijalankan untuk mewujudkan Depok kota yang unggul, nyaman dan relegius. Berbagai elemen masyarakat menilai satu tahun kepemimpinan Idris-Pradi banyak hal yang mengalami kemajuan seperti yang disampaikan Sekretaris  Himpunan Alumni IPB DPC Kota Depok, Drh AKbar.MP.

“Satu tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota saat ini, program-programnya sudah berjalan dan manfaatnya sudah dirasakan masyarakat,” kata Akbar kepada depoknews.id, Minggu (26/2/2017).

Drh AKbar.MP bersama kelaurga

Menurut Akbar berbagai hal yang dirasakan kemajuannya antara lain:

1.Bidang pendidikan

Penerimaan siswa baru yang sangat transparan, sehingga semua orang punya akses untuk mendapatkan pendidikan yg laya.  “Bapak Walikota sering mengunjungi sekolah-sekolah dan memotivasi anak-anak agar semangat belajar ,” kata Akbar.

2.Bidang Pemerintahan

ASN Depok semakin transparan dan beritegritas, pelayanan pemerintahan semakin cepat dan mudah tampa warga harus mengeluarkan biaya yang tidak perlu.

3 Bidang sosial dan keagamaan

Banyaknya kegiatan sosial dan keagamaan di Depok yang mendekatkan umara dengan rakyatnya seperti maulid nabi yang dipimpin langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota

4.Bidang pembangunan

Jalan-jalan di Depok mulus sampai kampong-kampung warga

5.Bidang Petanian

Dilaksnakannya pasar tani setiap bulan.

Akbar berharap Pembangunan dan pelayanan Pemkot Depok akan terus meningkat dan terus membenahi perbagai persolan di Kota Depok, salah satunya kemacetan,

“Setiap akhir pekan Depok masih banyak di temui kemacetan karena warga fokus ke jalan Margonda, mungkin perlu juga arah investasi pembangunan di arahkan untuk  dikembangkan di daerah Sawangan dan Tapos,” tuturnya.

Selain masalah trasportasi, menurut Akbar yang prioritas untuk segera di binahi adalah pelayanan dalam bidang kesehatan

“Warga Tapos dan Cimanggis sangat merindukan adanya RSUD Depok  bagian timur, sehingga warga Depok bagian timur tidak harus jauh-jauh ke RSUD sawangan jika memerlukan perawatan di rumah sakit milik Kota Depok,” tutup Akbar. (muj)