DepokNews– Alumni IISIP 1993 menggelar acara Reuni Perak Serunya 93 di Nifarro Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, minggu (5/8). Kegiatan ini merupakan ungkapan syukur atas jalinan persahabatan alumni yang juga dikenal dengan sebutan “Serunya 93”.

Reuni Perak ini sukses mengundang para alumni yang banyak tersebar di bidang komunikasi. “Sambutan teman-teman angkatan 93 sangat luar biasa. Tapi memang tidak semuanya bisa hadir dalam acara ini karena berbagai kesibukan masing-masing. Ada juga yang tersebar di berbagai daerah sehingga agak sulit hadir,” ujar Andi Wahyudi, Ketua Panitia Reuni Perak.

Namun jarak yang jauh tidak menghalangi Devi Ginting yang alumni IISIP 93 untuk hadir di event tersebut. Devi yang seorang guru terbang langsung dari Binjai, Sumatera Utara untuk hadir di acara ini. “Senang bisa bertemu dengan teman-teman seangkatan dulu. Saya bisa menjalin silaturahim sekaligus bertukar informasi dengan teman-teman dari berbagai profesi,” ujar Devi Ginting.

Kegembiraan event ini semakin lengkap dengan kehadiran Remikustik yang merupakan group band akustik yang dimainkan oleh para penyandang disabilitas. Vokalis Remikustik Andin Komala merupakan artis pendatang baru yang memiliki talenta bermusik yang sangat baik.