Almira Motor Lirik Pangsa Pasar Otomotif dengan Weekend Night Sale ke Depok

Posted on 462 views

DepokNews–Almira Motor terus mengembangngkan sayapnya dengan merambah pangsa pasar penjualan mobil seken salah satunya dengan menggelar event di “Weekend Night Sale di kawasan Gor Pakansari, di Cibinong pada Sabtu (12/5) malam.

Usai melaksanakan Weekend Night Sale di Kawasan Pakansari, Cibinong Almira Motor berencana akan melaksanakan event yang sama di kawasan GDC Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok mendatang.

Owner Almira Motor Herrad Febriyanto atau yang biasa disapa kaka kepada wartawan mengatakan kegiatan ini merupakan pameran terbesar dan pertama kali di Indonesia.

Weekend Night Sale ini menjajakan puluhan kendaraan roda empat dari berbagai merk yang tersedia, dan akseeoris otomotif lainnya yang disajikan untuk para konsumen dan pencinta dunia otomotif lainnya.

“Pameran yang kami gelar ini sebenarnya bukan untuk jualan tapi untuk memperkenalkan dan membangun jaringan Almira Motor ke masyarakat umum di wilayah Bogor, Cibinong, Depok  dan Sekitarnya, bukan berjualan dulu tapi membangun jaringan,”katanya.

Dia mengatakan, keunggulan yang dimiliki Almira Motor tidak seperti show room lain artinya Almira Motor menerapkan sistem Sales dan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)

“Jadi konsumen akan memesan kendaraan kepada kita dengan memenuhi syarat-syarat tertentu dengan validasinya mengisi administrasi dan Adira sebagai mitra kita mengaokomodir semuanya”,paparnya.

Dia mengatakan pangsa pasar penjualan mobil seken dinilai masih sangat prospek, untuk acara weekend night sale ini saja sudah ada yang terjual sekitar 15 unit kendaraan.

“Tim kita aja baru buka stand udah ada empat unit mobil yang dipesan oleh konsumen dengan memberikan uang muka kepada pihak kita”katanya.

Selain mobil yang dipamerkan Almira Motor menyediakan asesoris-asesoris kendaraan, seperti velg, cutting stiker dan juga melayani service, tune up, diagnostic repair dan bekerjasama dengan Adira dalam pembiayaan pembelian mobil secara leasing.