DepokNews—Bagi orang tua yang ingin mengirim anaknya untuk kuliah di Turki atau Jerman, Almanya Edu Muhammad akan memberikan bekalan yang memadahi untuk para calon mahasiwa.

Handoko, pimpinan Almanya Edu menjelaskan, di lembaganya para calon mahasiswa akan diberikan bekalan keahlian terutama bahasa asing sesuai negara tujuan serta bekalan mental spiritual sehingga para mahasiwa tersebut nantinya akan bisa menjaga nilai-nilai agama dan budaya Indonesia ketika berada di negara asing.

“Konsep kami bagaimana menyiapkan generasi yang cerdas, punya keahlian, punya jiwa kepemimpinan dan yang sangat penting juga punya akhlak yang islami, karena mereka itulah yang kelak akan meneruskan estafet kepemimpinan di negara kita,” kata Handoko di Kantor Almanya Edu, Jalan Akses UI Depok Jawa Barat, Selasa (15/1/2019).

Dijelaskan Handoko, lembaga yang mengirim dan mendampingi para mahasiwa saat kuliah di luar negeri akan sangat berpengaruh terhadap kepribadian para mahasiwa ketika kelak kembali ke tanah air sebagai orang-orang yang berpendidikan.

Menurut Handoko, di Almanya Edu para calon mahasiwa akan ditempa dengan banyak hal menyangkut persiapan dan nantinya akan dikirim sekaligus didampingi saat kuliah di luar negeri.

“Kami punya personil yang ditugaskan khusu untuk membantu para mahasiswa yang berada di luar negeri dan tentunya hal ini akan sangat membantu para mahasiswa tersebut maupun para orang tua yang berada di Indonesia,” pungkas Handoko.

Untuk para orang tua dan calon mahasiwa yang ingin tahu lebih banyak kiprah Almanya Edu bisa mengkases https://almanyaedu.com/