DepokNews–Gerakan Aliansi Muda Milenial (G AMM) tak berhenti terjun ke masyarakat untuk mengajak memilih Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-Imam).

Ketua G AMM Kota Depok, Darmawan, mengutarakan, gerakan dilakukan G AMM melalui struktur relawan yang telah terbentuk dan tersebar di 11 kecamatan dan 63 kelurahan se-Kota Depok.

Melalui struktur yang ada di bawah, G AMM terus mensosialisasikan paslon nomor 2, Idris-Imam, termasuk ke wilayahyang diklaim sebagai basis lawan,” ujarnya.

Sosialisasi, katanya lagi, dilakukan melalui banyak cara, diantaranya door to door mendatangi setiap rumah warga, membagikan kalender, stiker, hingga penyemprotan disinfektan.

“Dengan bergerak secara langsung bertemu kepada masyarakat diharapkan pesan utama untuk mensosialisasikan dan mengajak mencoblos nomor urut 2 bisa tersampaikan. Jadi, nanti saat hari H, 9 Desember mendatang, jangan ada yang golput,” katanya.

Semua warga datang ke TPS menyampaikan hak pilihnya dan mencoblos nomor 2.

Selain secara langsung, kata dia, sosialisasi juga dilakukan melalui pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di berbagai tempat strategis.

“Kita telah melakukan pemasangan spanduk secara bertahap di titik-titik yang mudah dilihat oleh masyarakat. Kita juga ingin menjadi bagian dari meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi di pilkada,” jelasnya.

Dirinya mengajak masyarakat memilih nomor 2 karena Idris-Imam adalah pasangan yang terbaik dan lengkap.

Untuk menjadi pemimpin tentunya harus memiliki kualitas dan kapabilitas.

Hal ini ada pada sosok Idris-Imam. Keduanya juga jelas berpengalaman di eksekutif dan legislatif.

Mereka saling melengkapi dalam menjalankan tugas ke depan meningkatkan kemajuan Kota Depok.