DepokNews–Alfiansyah Ketua Generasi Muda (GM) Kosgoro Kota Depok dan pernah menjadi Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok menghadiri kampanye KH. Mohammad Idris di Cipayung Depok, Selasa (3/10/2020). Pada kesmepatan tersebut dirinya menyatakan diri untuk mendukung pasangan Idris Imam pada Pilakda Depok.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Alfiansyah warga Cipayung, Ketua Generasi Muda (GM) Kosgoro Kota Depok dan pernah menjadi Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok namun belum berhasil mewakili warga di DPRD Kota Depok, saya secara pribadi dan beberapa simpatisan meyatakan diri mendukung Kyai Idris untuk kembali menjadi Wali Kota Depok dan Ir. Imam Budi Hartono menjadi Wakil Wali Kota Depok,” tegasnya.

Alasan Alfiansyah mendukung pasangan calon nomor dua karena janji – janji kampanye tidak muluk – muluk sehingga realistis untuk di wujudkan serta prestasi KH. Mohmaad Idris sudah terbukti secara nyata.

Mendekati hari pemungutan suara Pilkada 9 Desembeer 2020 dukungan kepada pasangan calon nomor urut dua, KH. Mohammad Idris dan Ir. Imam Budi Hartono mengalir deras dari berbagai elemen atau kelompok masyarakat dan juga para tokoh dari berbagai organisasi.

Sebelumnya pasangan psangan nomor urut dua juga mendapat dulungan dari relawan Gendis (Gerakan Dulunga Idris), relawan JARII dan beerbagai kelompok relawan lainnya