DepokNews–Anggota Legilatif (Aleg) PKS Kota Depok Habib Syarif Gasim menunaikan janjinya untuk aktif terjun ke masyarakat, dekat dengan masyarakat mendengar dan mencarikan solusi berbagai porsoalan yang disampaikan masyarakat.

Salah satu kegiatan Habib Syarif untuk terjun langsung ke masyarakat dengan mengujungi Yayasan Pendidikan Islam Assalamah (SMK Assalamah) di Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kec. Cipayung Kota Depok, Selasa 17/9/2019.

Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Assalamah KH. Drs. Bahrudin Toyib, saat memberikan sambutan, langsung mengucapkan ucapan selamat datang kepada habib Syarif Gasim, yang kemudian disambut dengan tepuk tangan meriah oleh semua siswa.

Dewan termuda di Kota Depok ini diminta sambutannya yang pada saat itu juga sedang berlangsung kegiatan santunan Yatim.

Dalam sambutannya, Habib Syarif Gasim atau Habib Gasim menyampaikan pesan kepada seluruh siswa yang hadir agar semakin giat belajar dan fokus untuk menuntut ilmu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam Assalamah atas sambutannya yang hangat. Kami juga berpesan kepada para siswa, tekunlah dalam belajar, dan hindari hal-hal yang negatif, agar bisa menjadi geneasi penerus yang unggul dan punya dasar keimanan yang kuat,” pesan Habib.

Selesai acara anggota fraksi PKS ini diajak berkeliling untuk melihat sarana dan prasarana sekolah.