by: Wandi IT

Depok News-Dalam rangka menyerap aspirasi warga kecamatan Cipayung, anggota DPRD Kota Depok dari fraksi PKS, Habib Syarif Gasim Husin Al Attas mengadakan kegiatan Reses perdana nya di Kelurahan Bojong Pondok Terong kecamatan Cipayung kota Depok pada hari senin (25/11/2019).

Agenda reses dihadiri oleh para undangan dari Tokoh masyarakat, tokoh agama, juga tokoh pemuda. Diantara yang hadir adalah Ketua DPC PKS Cipayung, Ketua LPM Bojong Pondok Terong, Ketua RW.06, Para Ketua RT, Kader Posyandu, Penggiat Kesehatan, Kader PKK, Penggerak Pemuda, serta tokoh masyarakat lainnya yg berjumlah 55 orang dilihat dari absensi kehadiran yang disiapkan panitia.

Para tokoh yang berkesempatan memberikan sambutannya, antara lain Ketua DPC PKS Cipayung, Bapak Wiji Aji Kusuma dan Ketua LPM Bojong Pondok Terong, Bapak Afrizal, versepakat bahwa mereka siap berkolaborasi dengan anggota dewan dari PKS ini untuk menjadikan pembangunan di Cipayung lebih baik lagi.

Beberapa usulan yang disampaikan oleh warga adalah, ada nya intensif amil dan DKM masjid, pengadaan pojok baca, bantuan mesin air untuk posyandu, bantuan Sunatan masal, pengadaan ambulan gratis, perbaikan jalan, bantuan kegiatan pelayanan kesehatan gratis, dan lain sebagainya.

Menanggapi usulan usulan warga tersebut, Habib Syarif Ghasim Husin Al Attas yang duduk di komisi D menginventarisir semua usulan dari warga dan berjanji akan memperjuangkan agar semua usulan warga dapat terealisasi.

Sebagai pelayan umat, saya berusaha untuk memperjuangkan semua aspirasi warga dengan mengajukan usulan usulan tersebut ke dinas terkait, selain itu saya akan membuka rumah aspirasi warga, yaitu HSG (Habib Syarif Gasim) center dimana warga dapat menyampaikan langsung apirasinya ke saya di tempat tersebut. HSG Center juga berenca akan mengeluarkan Kartu HSG Center dimana penerima kartu tersebut akan mendapat fasilitas pelayanan kesehatan gratis, sembako murah, beasiswa pendidikan dan lain sebagainya.” ujar Habib Syarif Gasim Husin Al Attas. (Wandi IT)