DepokNews – Sekolah Sepak Bola (SSB) Ardesa akhirnya dibuka kembali setelah vakum selama kurang lebih 30 tahun.Bertempat di lapangan sepak bola di Kecamatan Cilodong, Aleg PKS Depok Hengky hadir dalam pembukaan SSB tersebut, membersamai pengurus SSB Ardesa dan para anak-anak didik.

Hengky sebagai pemerhati sepak bola di Kota Depok berharap agar SSB ini menjadi salah satu Lembaga atau Wadah untuk menampung anak-anak yang ada di Kota Depok untuk menyalurkan hobi mereka.

“Dengan dibukanya kembali SSB Ardesa ini, diharapkan anak-anak dapat dididik dan dikembangkan keterampilannya sehingga pesepak bola profesional yang tentunya akan dapat mengharumkan nama Kota Depok di kancah nasional maupun dunia,” ucap Hengky pada sambutannya, Sabtu (2/10/21)

Hengky yakin dengan kepemimpinan Pak Mansyur saat ini yang didampingi oleh H. Mbek dan Pak Deni selaku dewan pembina serta sejumlah pelatih profesional bersertifikat, SSB mampu menghasilkan peserta didik yang mumpuni dan memiliki nilai yang tinggi.

Di hadapan para anak-anak peserta SSB dan pengurus, Hengky memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak dan para pengurus.

“Semoga SSB Ardesa bisa tumbuh menjadi sang Juara dengan memberikan kontribusi terbaiknya bagi Kota Depok khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya.” tutup Hengky sekaligus peresmian SSB Ardesa.