DepokNews–Pada hari Jumat 1 Oktober 2021 jam 13.00 – 15.00 WIB diadakan rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Depok Kreatif Energik (KEREN) tingkat Kelurahan Depok Jaya bertempat di Aula Kelurahan Depok Jaya. Kegiatan Depok KEREN direncanakan berlangsung tanggal 13 November 2021 dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Acara rapat persiapan tersebut diikuti oleh 25 orang. Hadir di antaranya, Ketua LPM Kelurahan Depok Jaya, Aleg PKS Depok Dapil Pancoran Mas Moh. Hafid Nasir, Ketua RW 01 sampai dengan 014 se-Kelurahan Depok Jaya, Ketua UMKM, Pengurus Karang Taruna, instruktur senam, Ketua TP PKK Kelurahan Depok Jaya, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Depok Jaya.

Moh. Hafid Nasir dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada panitia terpilih (Ketua, Sekretaris, dan Bendahara) dan berharap semoga bisa segera membentuk kepanitiaan secara lengkap. Hafid mengingatkan kepada panitia bahwa sekarang masih masa pandemi Covid-19 sehingga pelaksanaan kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan melibatkan teman-teman Pokdarkamtibmas dan Karang Taruna Kelurahan Depok Jaya.

Selanjutnya, Hafid berharap Depok KEREN dalam rangka giat UMKM tidak hanya sekedar gebyar UMKM dari 14 RW se-Depok Jaya, tetapi sekaligus momentum untuk pemberdayaan UMKM. Misalnya, memberikan kemudahan mereka mendapatkan NIB, sertifikasi halal, PIRT, dan lain-lain. “Panitia yang dibentuk semoga bisa berkesinambungan untuk terus bersama-sama memajukan pelaku UMKM di Kelurahan Depok Jaya,” pungkasnya.