sumber instagram

DepokNews – Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Farida Rachmayanti mengunjungi Gebyar Vaksinasi di Kantor Kecamatan Limo. Gebyar Vaksinasi ini merupakan lanjutan dari Gebyar Vaksinasi sebelumnya yang diadakan tanggal 1 hingga 5 September. Untuk Gebyar Vaksinasi kedua ini diadakan dari tanggal 8 sampai 10 September 2021.

Dalam pantauannya, Gebyar Vaksinasi Kedua ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Bahkan tidak sedikit pelajar yang turut serta menjadi penerima vaksin. Farida pun mengucap syukur atas antusias masyarakat.

“Alhamdulillah warga antusias merespon program vaksinasi. Termasuk pelajar, minimal anak usia 12 tahun. InsyaAllah fraksi PKS Kota Depok siap memantau persiapan menuju simulasi pembelajaran tatap muka di pekan ke 4 bulan September 2021,” ujar Farida Rachmayanti melalui instagram pribadinya, Kamis (9/9/21).

Dirinya juga menegaskan bahwa Fraksi PKS Depok akan berusaha untuk memastikan bahwa para siswa tetap terlindungi selama proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berlangsung. Maka dari itu penerapan protokol kesehatan (Prokes) di sekolah harus terlaksana dengan baik.