DepokNews – Organisasi Kemahasiswaan dan Aliansi Cipayung Plus Kota Depok mendatangi kantor DPRD kota Depok, Selasa (12/10/21), dalam rangka menemui Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mendalami komunikasi yang telah dibuka oleh Bapemperda DPRD Depok beberapa minggu lalu.

Kunjungan ini menjadi langkah serius untuk mengawal Raperda Kepemudaan sampai keputusan akhir. Harapan akan peningkatan sumber daya manusia dan peran serta yang strategis menjadi pemantik usulan Raperda Kepemudaan dijadikan program legislasi daerah Kota Depok.

“Menerima permintaan audiensi diruang Fraksi PKS Kota Depok hadir kelompok pemuda cipayung plus dan dari berbagai Organisasi kepemudaan,” ujar Ade Firmansnyah dalam postingan akun instagram pribadinya.

Pertemuan ini dilakukan secara offline dan online (via zoom). Organisasi Kemahasiswaan dan Aliansi Cipayung Plus yang hadir langsung diruang fraksi antara lain GPII Depok, HMI Depok, GMKI Depok, GAMKI Depok, PMI SI Depok, Gemura Depok dan beberapa yang mengikuti secara daring seperti Pemuda Persis Depok, PMII Depok, Perisai Depok serta masyarakat lainnya.

Anggota Legislatif DPRD Kota Depok selaku anggota Bapemperda dari Fraksi PKS dihadiri oleh Ade Firmansyah serta para staffnya.

Dalam pertemuan ini Organisasi Kemahasiswaan dan Aliansi Cipayung Plus Depok memberikan saran, kritikan dan usulan untuk kepemudaan di Kota Depok agar dicatat dan menjadi masukan untuk nantinya dibahas di rapat Panitia khusus Raperda Kepemudaan.

Anggota Bapemperda sangat menerima masukan dan saran-saran dari kawan-kawan aktivis pemuda di Depok yang bertujuan untuk pembentukan pemuda kota Depok yang lebih baik dimasa depan. Nantinya saran ini akan disampaikan dalam pembuatan Raperda Kepemudaan.