DepokNews–Habib Syarif Gasim aleg dari fraksi PKS, hari ini Rabu (25/12/2019) mengadiri undangan acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW. yang diselengharakan oleh ibu-ibu pengajian MT. Hayatul Islamiyyah Kp. Lio Citayam, Kel. Bojong Pondok Terong Kec. Cipayung Kota Depok.

Kedatangan habib Syarif Gasim disambut antusias oleh ratusan jama’ah yang memang sudah menunggu untuk mendengarkan tausiyah ataupun nasehat agama, sejak pagi, para ibu-ibu jama’ah malis ta’lim tersebut sudah duduk tertib, sambil membacakan dzikir dan sholawat kepada nabi Muhammad SAW. meskipun mereka duduk tidak berada dibawah tenda, namun karena cuaca cukup bersahabat, tidak panas tidak juga hujan, ratusan jama’ah yang hadir terlihat nyaman dan khusyu.

Habib Syarif Gasim yang merupakan anggota dewan di DPRD kota Depok dari fraksi PKS, sengaja diundang untuk memberikan tausiyah , ia mengajak kepada seluruh jama’ah untuk lebih lagi mencintai Allah SWT. “Bekal apa yg sudah kita siapkan untuk menghadap Allah SWT… jangan sampai kita menyia-nyiakan nikmat umur yang Allah berikan untuk kita..” kata habib Syarif Gasim.. “Ingat baginda saidina Muhammad umurnya hanya 63 tahun, kita yg sudah diberi umur oleh Allah 40-50 tahun, kira-kira berapa lagi sisa umur kita” sambung habib syarif Gasim dalam isi ceramahnya.

Selain Habib Syarif Gasim, hadir juga beberapa penceramah lainnya, seperti habib Muhammad bin Zein Al Bahar (pimpinan majlis Al Musthofa Cipayung jaya) Wan Syarifah Khodijah bin Toha Assegaf dan ustzh Qotrun Nada, putri mubalighoh kondang Ustzh Hj. Suryani Tohir dari Jakarta.

Selain dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, acara tersebut juga dirangkai dengan peringatan haul yang ke 2, ustadzah Aslamiyah pimpinan MT. Hayatul Islamiyyah, yang sudah lebih dulu di panggil oleh Allah SWT…///

Ditulis oleh Husaini Aspri HSG // dokumentasi Eman Sulaeman