DepokNews– Anggota DPRD FPKS Kota Depok, Hengky ST membagikan 50 paket sembako yang berisi beras,minyak goreng, gula pasir, dan mie instan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Jalan Kemakmuran Raya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Pembagian tersebut langsung dipusatkan di Kantor Madani Jaya Group dan diserahkan langsung oleh anggota DPRD FPKS komisi A Kota Depok, Hengky

“Allhamdulilah pembagian ini kami fokuskan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan Covid-19. Makannya kami bagikan langsung ke mereka yang sudah terdata,”ujarnya saat penyerahan bantuan sembako. Sabtu (23/5/2020)

Dikatakan Hengki bantuan ini atas sumbangsih dari Islamic Medical Service (IMS) Kota Depok yang berjuang meringankan beban masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

” Allhamdulilah untuk pembagian dari IMS baru perdana di Kecamatan Sukmajaya. Sebelumnya IMS sudah bergerak di di beberapa daerah lainnya,”katanya.

Pembagian sembako ini merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat di tengah Wabah Covid-19 ini.

” Ditengah wabah ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Apalagi saat ini mata pencaharian warga mulai berkurang karena harus berada di rumah,”ungkapnya.

Hengki berharap semoga badai pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktifitas normal lagi.

” Semoga badai ini segera berlalu dan masyarakat bisa kembali normal seperti biasanya. Ekonomi bisa semakin kembali membaik,”pungkasnya.