DepokNews — Tim Futsal Kota Depok yang sedang bersiap menghadapai Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat XIV Cabor Futsal yang bakal digelar pekan depan mendapat motivasi dari Anggota DPRD Fraksi PKS Kota Depok, Ade Firmansyah, SH.

Motivasi tersebut disampaikan langsung oleh Anggota Komisi C DPRD Kota Depok saat hadir langsung dalam laga uji coba Tim Futsal Putri Kota Depok menghadapi Golden Girls dan latihan Tim Putra di GOR Kostrad Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (10/9) sore.

“Harapan kita terutama di Futsal Putra kita targetkan emas dan saya melihat langsung dari hasil pertandingan tadi bahwa kita sangat opimistis Kota Depok akan meraih prestasi maksimal dan terbaik untuk masyarakat Kota Depok,” tambah @adefirmansyah221980

Menurut Ade, Kota Depok memiliki bibit Atlet Futsal terbaik yang dibuktikan dengan selalu adanya pemain Timnas Futsal Indonesia yang berasal dari Kota Depok.

Dia meyakini hal ini perlu mendapat dukungan agar dapat untuk terus berkelanjutan dan yang terdekat adalah agar bisa lolos dan meraih gelar juara di gelaran Porprov Jabar 2022.