sumber : pksdepok.id

DepokNews – Aleg DPRD PKS Kota Depok, Hengky, meninjau langsung Program Vaksinasi PKS yang diadakan DPC PKS Sukmajaya bertempat di Balai Rakyat, Sabtu (11/09/2021).

Dalam sambutannya, Hengky mengapresiasi atas terlaksananya program vaksinasi kedua ini oleh DPC PKS Sukmajaya, 500 dosis vaksin diberikan kepada warga Sukmajaya dan sekitarnya.

“Pelaksanaan vaksin ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat. Bagaimana kiprah PKS bukan hanya hadir ketika kampanye saja, tetapi juga hadir untuk membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19.” Ucap Aleg dapil kecamatan Sukmajaya ini.

Selain itu Hengky juga mengapresiasi tugas aparat pemerintah dan tenaga kesehatan yang sudah membantu terlaksananya program vaksinasi ini.

“Peran struktur PKS, kader-kader PKS, aparat pemerintah, tenaga kesehatan, semua bersinergi dalam mensukseskan kegiatan ini.” Lanjutnya.

Tak lupa ia juga menyampaikan peran PKS selama ini telah menjadi solusi berbagai permasalahan di masyarakat.

“Kehadiran PKS di tengah masyarakat, membantu pemerintah dalam mengentaskan persoalan-persoalan sosial, bencana dan lain lain, menjadikan partai ini yang diandalkan dan diminati oleh masyarakat. Bravo PKS!!.” Tutup Hengky.