DepokNews- Pesona Square Depok gelar Blissful Ramadhan dan midnight sale hingga 70 persen, Sabtu (25/5/2019). Tidak hanya itu, ada pertunjukkan Aladin dan Sang Puteri Jasmine, bersama untanya berbagi takjil gratis untuk pengunjung.

Media relation Pesona Square, Agnes mengatakan pembagian takjil ini untuk semakin mengapresiasi pengunjung dan mendekatkan pengunjung kepada Pesona Square. Selain itu, pihaknya juga menggelar midnight sale dengan potongan harga sampai dengan 70%.

“Ini event midnight sale pertama kami, dan terlihat pengunjung sangat antusias,” ujarnya.

Agnes melanjutkan, dari 103 tentant yang beroperasi di Pesona Square, 97 tenant ikut meramaikan midnight sale, yang digelar mulai pukul 20.00 ini.

“Jumlah pengunjung yang biasanya hanya 20 ribu orang pada saat weekend, menjadi 50 ribu pengunjung. Kami optimistis, meski ini adalah program Ramadhan dan midnight sale pertama Pesona Square, target dapat tercapai,” ungkap Agnes.

Suguhan hiburan menarik akan digelar menghibur pengunjung yang berburu midnight sale hingga pukul 24.00 malam. Ada akustik perform dari maxi Band, Yani & Friends, dan gambus orkestra, Gambus Trio, Beduk Trio, Festival Marawis, dan drama musical.

Selain potongan harga, pengunjung juga dimanjakan dengan adanya photo booth ala Marocco di Sky Garfen kantai 3 dengan membayar Rp 35 ribu. Namun bagi pemegang P-Card member dapat menikmati photo booth secara gratis. Mal juga akan menggelar meet and greet dengan Keluarga Somat & artis SCTV/Indosiar pada tanggal 1 Juni, pukul 14-16.00 WIB.

Pesona Square memiliki keunggulan, dengan menghadirkan tenant-tenant yang belum ada di mal wilayah depok, contohnya H&M, Amazone, Samba, Nature Republic, dan lainnya.

“Yang enggak kalah menarik adalah selalu live adzan di dalam mal dan aktivitas yang berada di atrium, diberhentikan sejenak agar pengunjung dapat mendengar adzan tepat waktu,” tutup Agnes.(mia)