Al-Yaum Maal Quran (Sehari bersama Al-Quran) ala SDIT AL- HIKMAH

Posted on 1,964 views

DepokNews–SDIT Al-Hikmah yang telah berdiri sejak tahun 2003 ini telah berkonsentrasi sekali dengan Al-Quran sebagai kelebihannya. SDIT Al-Hikmah Cipayung Jaya Depok yang dikepalai oleh ibu Vera Apnia Handayani, S.Pd ini telah berkomitmen dalam menumbuhkan rasa cinta dan kedekatan peserta didik dengan Al-Quran.

Salah satu kegiatanya adalah Al-yaum Maal Qur’an atau artinya sehari bersama Al-Quran telah dilaksanakan pada hari Kamis, 06 Desember 2018. Kegiatan yang setiap tahun diadakan dia SDIT Al-Hikmah ini mengajak seluruh civitas akademik SDIT Al-Hikmah sehari bersama Al-Quran, dengan mengkhatamkan 2x Al-Quran sejak pagi dan dilanjutkan dengan kegiatan Talk Show menghadirkan seorang Hafidz Cilik yaitu Kayla Hafidz Indonesia 2018 dari RCTI.

Kegiatan talk show diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk menghafal dan membumikan Al-Quran. SDIT Al-Hikmah akan terus berkomitmen dalam mempelajari Al-Quran sebagai nilai tambah sekolah.

Kegiatan ini sangat antusias diikuti peserta didik yang berjumlah 1043 siswa. Dengan harapan pihak sekolah siswa siswi SDIT Al-Hikmah terus besemangat dan berinteraksi dengan Al-Quran sepanjang hayat. (ita handayani)