DepokNews–Sekretaris Daerah Kota Depok Hardiono aktif menghadiri berbagai kegiatan di masyarakat. Salah satunya menghadiri kegiatan turnamen sepak bola yang dilaksanakan Gappura di lapangan Koni, Kecamatan Sukmajaya pada Minggu (6/10) sore.

Bahkan kehadiran Sekda Hardinono didampingi ketua DPRD Kota Depok TM Yusuf Syahputra.

“Ya kami diundang ya kami hadir dong, kan kita juga peduli sepak bola Depok,”katanya.

Sekda Kota Depok Hardiono menyambut langkah kegiatan turnamen sepak bola SSB yang digelar oleh Gappura.

Dia mengatakan dengan adanya kegiatan ini bisa menelurkan pemain sepak bola yang handal dari Kota Depok dan bisa mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar dan pemuda.

Bahkan dirinya akan berencana membuat turnamen antar SSB se Jabodetabek.

Dijelaskan Hardiono meskipun saat ini dirinya belum memiliki partai yang mengusung.

Namun dukungan masyarakat kepada dirinya terus mengalir.

“Dalam pesta demokrasi kita siapa pun boleh saja maju yang terpenting ada dorongan serta dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk maju mencalonkan diri, “ujarnya.

Hardiono mengklaim majunya dirinya menjadi bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dalam Pilkada tahun 2020 tidak begitu saja muncul.

Namun sudah melalui proses serta mendapatkan masukan dari masyarakat banyak saat menjalankan tugas sebagai pejabat Sekda Depok di 11 kecamatan selama ini.

“Saya mau maju karena adanya dorongan dan permintaan masyarakat Depok yang ingin adanya perubahan di Kota Depok,” jelasnya

Denga motto ‘Hardiono Melayani’ dirinya siap untuk menantang pasangan incumben Wali Kota Mohammad Idris maupun Wakil Wali Kota Pradi Supriatna serta calon dari partai politik lainnya.