Aksi Nekad Mencuri Motor di Bojong Pondok Terong Depok Ini Viral di Medsos


DepokNews—Aksi nekad beberapa orang yang menggondol motor besar milik warga yang sedang diparkir dalam rumah di Jalab Pasar Rebo, Gang Tanu RT.007/010, Bojong Terong, Kecamatan Cipayung Kota Depok, Minggu (14/2/2021) subuh viral di media sosial instagram Depok24jam.

Dalam cuitannya korban menuliskan Motor besar Yamaha YZF R25 miliknya hilang. Kejadian yang menimpa korban ini diketahui sekitar pukul 03.00 WIB.
Pelaku berjumlah dua orang menjebol kunci pagar rumah lalu mencuri sepeda motor besar Yamaha YZF R25 terparkir di sebelah pagar rumah.

“Pelaku berjumlah dua orang terekam kamera cctv sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku menggunakan jaket kupluk dan celana pendek berhasil ambil motor dengan membuka gembok pagar lalu menggunakan kunci buatan dalam hitungan 30 derik motor bisa dicuri,”ujar korban dikutip dalam laman yang ada.

Sementara itu terkait pencurian motor yang viral tersebut, Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Hendra mengaku masih belum ada laporan di Polsek.

“Selama 1×24 jam sampai saat sekarang ini masih belum ada laporan bahwa ada kemalingan motor,”ujarnya.

Menurut Iptu Hendra, dalam mengamankan motor yang sedang diparkir depan garasi rumah diharapkan tidak hanya menggunakan kunci pabrikannya tapi diusahakan menggunakan tambahan kunci.

“Gunakan gembok atau kunci rahasia sebagai tambahan untuk meurungkan niat para pelaku untuk mencuri,”tutupnya