DepokNews– DPD Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P) Kota Depok melakukan aksi kemanusiaan terhadap penderita Hidrosepalus. Ar (9) Anak penderita Hidrosefalus. “Kondisi Ar sekarang sering kejang, berat badan berkurang sehingga tidak memungkinkan untuk di operasi, tulang pinggang tidak normal,” kata Abdul Syukur (Ayah Ar), Saat menyambut kunjungan DPD J.P.K.P Kota Depok, Di Kediamannya Jalan Sukatani RT 08/04, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jumat (2/10/2020).

Abdul menambahkan kami sudah check Up ke dokter bedah dan Ar harus dioperasi tahun depan. Dokter menyarankan harus minum susu anak khusus menaikkan berat badan dan mengkonsumsi buah alpukat sebulan 15 kg. Sekarang kami membutuhkan obat, vitamin, dan herbal. Ia menambahkan, kebutuhan untuk peningkatan berat badan di antaranya susu Rp 800 ribu, buah alpukat Rp 400 ribu, obat Rp 350 ribu, dan herbal Rp 350 ribu,” Papar Abdul

Fery Sinaga Selaku Penasihat DPD J.P.K.P Kota Depok menuturkan, Mari Kita bergandengan Tangan dengan ikhlas untuk ikut berdonasi insya Allah niat mulia dari teman-teman ini bisa menjadi berkat dan penyemangat bagi Ar dan Keluarganya. Semoga perjuangan dan keikhlasan rekan-rekan semua bisa menjadi berkat yg luar biasa bagi keluarga yang sedang membutuhkan pertolongan,” Tutur Fery Sinaga

Hermanto Selaku Ketua DPD J.P K.P Kota Depok menyampaikan, “Mari Seluruh keluarga besar DPD J.P.K.P Kota Depok turut ambil bagian baik Donasi penggalangan Dana maupun hal lain yang dapat membantu meringankan beban keluarga Ar demi Kelanjutan proses perobtan yang sedang dan akan dijalani Ar. Kita juga mengajak semua pihak dan unsur di Kota Depok turut andil dalam membantu keluarga Ar,” Jelas Hermanto.

Wahyudin Selaku Sekretaris DPD J.P.K.P menyampaikan, “Bagi yang tergerak hatinya mari kita bersama-sama ikut andil dalam penggalangan dana untuk biaya Pengobatan dan perawatan yang di butuhkan Ar dan Keluarga. Kami mengajak untuk berpartisipasi dan Salurkan Donasi Anda, sekecil apapun bantuan anda sangat besar dan berarti bagi mereka.
Kirim donasi ke :
No rekening : 7151240392
Bank BCA
Atas nama Wahyudin