Polisi saat melakukan olah Kejadian Perkara 

Aksi Genk Motor Serang Barbershop Terekam CCTV

Posted on 1,278 views

DepokNews–Aksi penyerangan yang dilalukan sekelompok pemuda mengendarai sepeda motor terhadap Barbershop Odysen di Jalan Raden Sanim, RT 1/11, Kelurahan Tanah Baru, Beji, Kota Depok, terekam dalam beberapa CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman, di lokasi kejadian, pada Senin (2/4) mengatakan aksi penyerangan terekam dalam beberapa CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Di antaranya di CCTV yang ada di masjid di samping Barbershop, serta di CCTV di beberapa titik di Jalan R Sanim, Tanah Baru, Kecamatan Beji Kota Depok.

“Dari rekaman CCTV yang didapat anggota kita dan meminta keterangan saksi, melakukan penyelidikan atas kasus ini terutama untuk menangkap pelaku”katanya.

Dalam rekaman CCTV di masjid di samping barbershop, diketahui beberapa pelaku masuk secara bersama-sama ke dalam barbershop dan langsung menganiaya dua karyawan yang ada di sana.

Mereka menarik dan memukuli salah satu karyawan dengan membabi buta lalu merusak dan keluar meninggalkan korban.

Para pelaku juga merusak barang dan alat serta perlengkapan pangkas rambut, membanting kursi dan memecahkan pintu kaca depan barbershop.

Dalam peristiwa itu diketahui ada 4 orang yang menjadi korban pengeroyokan dan pemukulan.

Mereka adalah tiga orang karyawan toko dan seorang warga sekitar yang berstatus mahasiswa yang juga warga setempat.