DepokNews–Aksi cepat yang dilakukan Anggota Dishub Kota Depok untuk memperbaiki Penerangan Jalan Umum (PJU) yang rusak mendapat apresiasi dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Sri Utami.

Menurutnya ada tiga titik lokasi lampu PJJ yang dilaporkan warga rusak. Tiga titik tersebut antara lain di Jalan Raya Kelurahan Tugu, kedua PJU di Jalan Banteng RW 01 Cisalak Pasar, ketiga di Jalan BBD Raya RW 03 Mekarsari

” Tiga titik tersebut awalnya tidak menyala namun setelah melakukan pelaporan, PJU tersebut sudah kembali menyala, sehingga warga merasa nyaman saat malam, demikian juga lokasi kedua, dan ketiga setelah warga melaporkan PJU mati, sangat cepat respons Dishub sehingga menyala dengan baik,” ujar Ketua Fraksi PKS dari Dapil Cimanggis ini. Kamis (11/2/2021).

Sri mengungkapkan langkah cepat yang membuat masyarakat nyaman dan terlayani dengan baik tersebut membuat dirinya mengapresiasi kinerja baik dari Dishub Kota Depok.

“Masyarakat kini semakin kritis, sehingga menuntut pelayanan publik yang semakin profesional, dengan adanya hal ini masyarakat juga diharapkan dapat mengapresiasi kinerja baik dari berbagai dinas seperti Dishub ini,”pungkasnya.