DepokNews- Pelaku perampasan dengan menggunakan senjata tajam berupa clurit yang terjadi pada Selasa (24/4) di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas Depok terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV saat itu korban Syaifullah Abdurahman Efendy tengah menunggu dan membeli nasi goreng dan tiba-tiba tiga pelaku mengendarai satu motor datang lalu mengacungkan clurit hingga korban terluka.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro membenarkan bahwa video yang saat ini viral di sosial media itu terjadi di Depok.

Video yang viral di sosmed mengenai pembacokan benar terjadi di Depok tepatnya di depan minimarket di Pancoran Mas.

Dalam video terekam pelaku yang menyabet celurit ke arah korban. Dari rekaman terlihat kejadian terjadi pukul 01.02 WIB pada Selasa (24/4).

Saat itu korban sedang menunggu pesanan nasi goreng sambil main ponsel. Tiba-tiba salah satu pelaku menghampiri korban dan menghujamkan celurit ke arahnya.  Korban mengalami luka di perut dan dada. Korban sempat mempertahankan ponselnya.

Namun pelaku masih terus saja mengancam korban hingga menusuk dua kali. Setelah itu pelaku melarikan diri bersama dua temanya menggunakan satu motor.

Tukang nasi goreng yang ada di lokasi tidak melawan karena merasa takut. Saat ini pihaknya mengaku sudah mengantongi identitas pelaku. Dan saat ini polisi masih mengejar pelaku.

“Sketsa sudah dibuat. Kami masih terus kejar,”kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro.