DepokNews – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah Kota Depok pada hari Selasa pukul 17:50-19:20 WIB mengakibatkan tiga rumah di Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok rusak bagian atapnya.

Salah satu petugas Tagana, Supandi mengatakan pada saat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Selasa (5/11 /2019) kemarin membuat tiga rumah bagian atapnya rusak.

“Jadi karena anginnya kencang bagian asbes rumah terbang sehingga bagian atap terlihat bolong. Dan terlihat juga beberapa kayu dan genteng berserakan dilantai rumah, “ujarnya saat dikonfirmasi. Rabu (6/11 /2019).

Usai kejadian tersebut tiga kepala keluarga (KK) akhirnya di evakuasi oleh petugas di Rumah Kontrakan.” rumah saat ini tidak bisa ditempati dan sedang 3 kk mengungsi di rumah h kontrakan lain yabg kosong, “katanya.

Beruntungya kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun hanya kerugian materil berupa kerusakan bagian atap rumah.” Allhamdulillah tidak ada korban hanya rumah saja yang rusak, “pungkasnya.

Diketahui saat ini petugas tengah melakukan perbaikan bagian atap rumah tersebut.

” Petugas saat ini sedang melakukan perbaikan. Jadi semalam pas kejadian petugas sudah identifikasi sehingga pagi langsung ke lapangan, “katanya.

Berikut data tiga KK pemilik rumah

  1. aminah 65th, rosandi 38th, made ooy 44th, agna 12th. 2. usman 25th, nauli 22th. 3. Herlan 35th, risa 36rh, reo 12th, randi 3th