DepokNews- Akhirnya surat keputusan (SK) DPP Partai Gerindra keluar. Dengan mengusung Pradi Supriatna-Afifah Alia dalam Pilkada Depok 2020.

Penyerahan SK DPP Gerindra yang telah ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersebut, diberikan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat, yang langsung diterima Pradi-Afifa, di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/8/2020).

Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok Nuroji mengatakan dengan telah keluarnya SK atas nama Pradi-Afifa ini, menjadi bukti bahwa nama Pradi Supriatna patut diperhitungkan dalam Pilkada Depok.

Nuroji juga mengaku, dengan sedikit molornya pemberian SK ini, adalah salah satu strategi politik Partai Gerindra agar Pradi lebih gigih merangkul partai lain, untuk membangun koalisi bersama.

“Kami dari Gerindra Depok bersyukur SK telah keluar, dan sesuai dengan harapan kami yakni atas nama Pradi-Afifa sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dari Partai Gerindra dan PDI Perjuangan,” ujar Nuroji, Minggu (30/8/2020).

Nuroji berharap dengan keluarnya SK ini, makin memantapkan Pradi-Afifa untuk turun langsung menyosialisasikan diri ke masyarakat.

“Kami sudah lega, dan siap bertarung di Pilkada Depok,” ungkap Nuroji yang juga Anggota DPR RI ini.

Selanjutnya, Partai Gerindra Kota Depok melanjutkan pertemuan dengan PKB yang juga dilakukan penyerahan SK Pradi-Afifa.

“Alhamdulillah ternyata partai politik membaca keinginan masyarakat Depok yang butuh suasana baru. Karena itu kami mengajak partai-partai lain untuk berkoalisi bersama,” tutup Nuroji.(mia)