Anak hilang (Ilustrasi)

Akhirnya Bocah Hilang Itu Bertemu Ayahnya

Posted on 664 views
DepokNews- Anak hilang bernama Muhammad Farhan atau Aan (5), akhirnya bisa bertemu dengan keluarganya. Aan hilang sejak 20 Februari lalu, Aan diketahui tinggal sementara di Polsek Beji.
“Akhirnya Aan ketemu dengan ayahnya Supriatna (29). Awalnya ada anggota LPM Beji yang mengenali ciri-ciri anak itu dan tahu ayahnya siapa. Kemudian pada Sabtu (24/2) ditemukan dengan ayahnya,” jelas Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggraeni.
Yenny menambahkan sehari-hari pekerjaan ayah Aan adalah seorang pemulung. Supriatna biasa memulung di Jalan Raya Bogor Gang H. Awi Sukamaju, Cilodong.
“Setelah bukti-bukti ada seperti tanda pengenal dan surat-surat lain, akhirnya Aan ditemukan dengan ayahnya,” ujarnya.
Dia mengatakan jika selama ini sang ayah berusaha mencari anaknya yang hilang, namun hasilnya nihil. Kebetulan ada yang kenal sama Aan dan keluarganya sehingga mereka bisa kembali disatukan.
Sebelumnya Aan ditemukan warga di Jalan Kedondong RW 16 Kelurahan Kemiri Muka, Beji pada  Senin (19/2) malam. Saat ditemukan, bocah tersebut terlihat menangis.
“Warga ada yang melihat anak laki-laki sedang nangis. Kemudian didekati dan ditanya kan warga namanya siapa dan darimana. Karena terus menangis, oleh warga ditenangkan dan dibawa terlebih dahulu ke rumah Pak RW setempat,” kata Kapolsek.
Tidak hanya menangis, lanjutnya, Aan juga terlihat linglung di jalan sekitar pukul 21.30 WIB. Aan ditemukan di Jalan Kedondong, menuju Jalan Turi perbatasan beji Timur dan Kemiri Muka. Saat ditemukan memakai baju orange, celana pendek berwarna coklat, kulit sawo matang, dan kepala botak.
“Syukurlah sudah bertemu sekarang,” tandasnya.(mia)